Pemko Pekanbaru Merasa Kehilangan 

Mantan Kadishub Pekanbaru  Tutup Usia

Drs Awan Msi selaku Asisten I mewakili Pemko Pekanbaru menyampaikan sambutan Ahad (24/2)

PEKANBARU-- ---(KIBLATRIAU. COM) -- Innalillahi wainna ilahi rojiun.  telah berpulang ke rahmatullah mantan Kadishub Pekanbaru Arifin HR Ahad (24/2) subuh.  Pria yang mudah bergaul ini meninggal dunia di RS Eka Hospital setelah mengalam sakit yang dideritanya. 

Pantauan wartawan di lapangan terlihat ratusan pelayat mendatangi rumah duka  yang berada di Jalan Terubuk,  Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. 

Bahkan,  kaum kerabat, handai tolan dan jiran tetangga menyempatkan diri menjenguk untuk mengucapkan bela sungkawa.  Bahkan,  turut juga hadir Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS,  SH MSI Asisten I Drs Azwan Msi,  Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP serta rekan sejawat dan pensinan Dishub Pekanbaru. 

Drs Azwan Msi dalam sambutannya mengatakan,  atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru ia mengucapkan berduka cita atas wafatnya pak Arjfin Harahap SH yang juga merupakan mantan Kadishub Pekanbaru beberapa  tahun yang lalu.

 "Ya atas nama pribadi sekaligus Pemko Pekanbaru kami ucapkan belasungkawa atas wafatnya Arifin. Maka dari itu,  kami sangat kehilangan sekali. Semoga awal ibadah dan amalnya diterima oleh Allah SWT. Begitu juga segala dosa-dosanya diamouni Allah SWT. Selanjutnya pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, '" ujar Azwan. 

Setelah melakujan prosesi pelepasan jenazah di rumah duka,  lalu almarhun dibawa ke Masjid Al-Khairat Munawwarah untuk disalatkan yang ditandu oleh personil Dishub Pekanbaru . 

Usai salat ,  almarhum dibawa ke Jalan Kertama  dengan mengunakan mobil Ambulance untuk dimakam. Diketahui almarhun meninggalkan seorang istri, tiga anak laki-laki dan seorang perempuan. Selamat jalan pak Arifin. Semoga semua perbuatan amal baikmu diterima oleh Allah SWT. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar